Selasa, 20 Februari 2018

Mengobati Tonjolan Pada Anus Saat Sakit Wasir

Mengobati Tonjolan Pada Anus Saat Sakit Wasir, Wasir adalah pembesaran (pembesaran) pembuluh darah di anus dan rektum bawah. Rektum adalah area terakhir dari usus besar sebelum keluar ke anus.Pembuluh darah yang mengalami pembesaran dapat berpotensi pembengkakan dan keluar ke luar anus sehingga muncul tonjolan . Hal ini sering disebut wasir ekternal.

Karena melebarnya pembuluh dari perianal atau yang berada pada sekitar anus yang biasanya terjadi karena buang air besar yang dilakukan dengan mengejan terlalu kuat dan terlalu dipaksakan. Penyebab dari penyakit wasir ini adalah karena duduk yang terlalu lama dengan tidak mengganti posisi duduknya, mengangkat beban yang berat-berat, dan juga karena faktor kehamilan. Biasanya pada kondisi kehamilan, penyakit wasir ini wajar, nanti biasanya wasir atau wasir ini akan hilang dengan sendirinya seiring dengan proses melahirkan bayi.


Penyebab ambeien wasir biasanya diakibatkan oleh pengeluaran tinja yang keras pada saat buang air besar. Tinja yang keras itu sulit dikeluarkan sehingga menyebabkan penekanan atau trauma pada pleksus hemoroidalis. 

Gejala-gejala yang dapat ditemukan pada wasir dalam dibagi menjadi 4 derajat, yaitu :
  • Fase 1 : Adanya darah segar yang mentes saat buang air besar.
  • Fase 2 : Muncul benjolan dari anus saat buang air besar yang dapat masuk kembali dengan sendirinya.
  • Fase 3: Muncul benjolan dari anus saat buang air besar yang perlu dibantu tangan untuk memasukkannya kembali.
  • Fase 4: Muncul benjolan yang keluar dari anus saat buang air besar dan benjolan tersebut keluar lagi walaupun sudah dibantu dimasukkan dengan tangan.
Penderita wasir stadium lanjut akan membutuhkan pertolongan dokter. Gejala yang tampak ditandi oleh adanya darah yang menetes ketika sedang buang air besar atau muncul benjolan dan rasa panas disekitar dubur setelah buang air besar. Kebanyakan orang beranggapan penyakit wasir wasir adalah penyakit abnormal, padahal hampir setiap orang memiliki hemoroid. Hemoroid atau wasir dianggap sebagai penyakit bila gumpanag-gumpalan itu membesar dan menyebabkan masalah bagi penderitanya.

Gejala wasir meliputi:

  1. Darah merah segar setelah buang air besar, apalagi kalau tinja itu sangat keras atau sangat besar. Darah juga bisa menggores permukaan tinja.
  2. Untuk wasir prolaps, Tonjolan seperti anggur menonjol dari anus yang bisa mengeluarkan cairan lendir.
  3. Untuk wasir eksternal, tonjolan mengganggu dan kesulitan menjaga daerah anus tetap bersih.
  4. Wasir eksternal juga bisa menyebabkan pembengkakan, iritasi, dan ketidaknyamanan ringan, terutama setelah masa diare atau konstipasi.
Ada beberapa faktor pemicu yang menjadi penyebab penyakit wasir. Salah satunya adalah akibat penyakit konstipasi atau sembelit, feses yang keras akibat dari sembelit ini akan membuat penderita menjadi mengejan dengan kuat saat buang air besar. Selain itu, penyebab penyakit wasir lainnya adalah karena faktor kegemukan atau obesitas, akibat penuaan, masalah penyakit diare yang berkepanjangan, dan juga karena melakukan hubungan seksual yang tidak wajar misalnya adalah melakukan hubungan seksual melalui anal yang merupakan beberapa faktor pemicu dari terjadinya penyakit wasir atau wasir.

Kebanyakan dari mereka yang mengalami penyakit wasir wasir ini akan mengalami beberapa gejala wasir misalnya adalah gejala yang sudah dijelaskan diatas, rasa gatal, perih, sakit, dan pemdarahan, benjolan yang keluar seperti bisul pada permukaan anus.

Untuk penyakit wasir yang tergolong tingkatan rendah atau ringan, cara mengobati wasir bisa dilakukan dengan memperbaiki pola hidup. Pola hidup bisa diperbaiki dengan cara :

  • Menerapkan pola hidup yang sehat
  • Mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat
  • Minum air putih sebanyak 2 liter dalam sehari atau setara dengan 8 gelas air.
  • Melakukan olahraga dengan teratur.
  • Hindarilah jenis minuman yang mengandung alkohol, rokok, serta jenis obat-obatan seperti narkotika.
  • Sebaiknya jangan berlama-lama di dalam toilet saat sedang buang air besar.
  • Jangan melakukan hubungan seksual yang tidak wajar atau tidak lazim
  • Jangan menunda buang air besar dan buang air kecil.

Cara mengobati penyakit wasir memang tergantung dari tingkat keparahannya. Seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk kategori wasir yang masih ringan masih bisa diobati dengan cara memperbaiki poa hidup. Namun untuk masalah wasir yang sudah parah, tindakan yang harus dipilih adalah pemberian jenis obat-obatan tertentu dan melakukan tindakan operasi.

Namun jika obat-obatan sudah diberikan namun tidak mengurangi gejalanya maka cara yang dilakukan a dalah dengan melakukan tindakan pembedahan. Dan jika gejala yang muncul adalah rasa gatal dan membuat tidak nyaman disekitar anus, maka perlu menggunakan krim-krim jenis topikal yang bisa membantu untuk mengurangi rasa kurang nyaman tersebut.

Pemeriksaan yang dilakukan pertama adalah mengetahui anamnesa atau riwayat penyakit. Dan pada tahap berikutnya pemeriksaan adalah pemeriksaan fisik yakni seperti inspeksi dan juga rektaltouche atau colok dubur. Jika muncul rasa sakit yang heba, maka perlu penundaan pemeriksaan sampai wasir ambeien tidak terasa sakit lagi. Dan yang harus dilakukan pemeriksaan selanjutnya adalah pemeriksaan darah, urin, feses sebagai salah satu pemeriksaan penunjang. Dan setelah itu adalah pengambilan kesimpulan, penegakkan diagnosa dan kemudian menentukan terapi apa yang cocok untuk membantu mengobati wasir ambeien.

Kami memberikan solusi pengobatan penyakit wasir ambeyen hemoroid dengan obat khusus wasir yang aman dan ampuh dari de nature Idonesia. Pengobatan wasir ini dapat anda peroleh dengan mudah dan aman tanpa efek samping apapun.

PENGOBATAN HUBUNGI KAMI
MENGOBATI PENYAKIT WASIR MENGGUNAKAN OBAT HERBAL DAN ALTERNATIF TANPA EFEK SAMPING SILAHKAN KONTAK DIBAWAH :
As. 085 32 679 8786
XL. 0878 37 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)




Cara Pesan Obat
FORMAT PEMESANAN:
Kirimkan Format anda
  1. NAMA :
  2. ALAMAT LENGKAP :
  3. No TLP :
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah :
—oOo—
Contoh
  1. NAMA : Pamungkas Kurniawan
  2. ALAMAT LENGKAP : Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading
  3. No TLP : 085 32 679 8786
  4. Obat Yang Dipesa/Jumlah : Obat Herpes / 1 Paket
Kirim Ke : 085 32 679 8786 (whatsApp/sms)
Pin BB (Hubungi Costumer Servis)
Silahkan smskan format pemesanan anda di nomer tersebut. Admin akan membalas dengan total pembayaran yang harus di transferkan. Untuk nomer rekening bisa meminta di nomer tersebut.

Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Silahkan melakukan pembayaran setelah menerima balasan sms . Jika sudah melakukan pembayaran silahkan segera konfirmasi agar paket anda segera diproses.


1. Ambejoss
Kapsul ambejoss merupakan kapsul yang terbuat dari ektrak daun ungu, dan bahan bahan lain yang dipercaya dapat membantu meringankan wasir atau amabeien. Obat ini sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar pada badan pom sehingga anda tidak perlu kuatir dengan kualitas kapsul ambejoss.

2. Zaitop
Kapsul zaitop atau yang disebut dengan minyak zaitun merupakan kapsul yang isinya minyak dari biji zaitun. Sudah banyak yang tau khasiat dari minyak zaiton yakni dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit dalam termasuk penyakit wasir ambeien.


3. Salep Salwa
Salep salwa merupakan salep luar yang digunakan untuk membantu mengempeskan benjolan pada wasir. Disamping itu salep ini terbuat dari bahan bahan herbal sehingga pada keluhan wasir berdarah sangat aman di oles tanpa iritasi.










Pesan Sekarang Juga
Silahkan Hubungi Kami whatsapp / SMS / Telp Klik
Tombol Dibawah ini

Mengobati Tonjolan Pada Anus Saat Sakit Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PENGERIMAN SELURU INDONESIA DAN LUAR NEGRI


BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT :Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATRA: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

Bali: Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi:Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri: Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Arsip Blog