Senin, 29 Februari 2016

Anus Bengkak Dan Mengucur Darah Segar

Anus Bengkak Dan Mengucur Darah Segar - Penyakit ambeien bisa menyebabkan Lingkar Anus Bengkak Dan Mengucur Darah. Kondisi tersebut bisa terjadi pada saat posisi sedang berak, ataupun duduk yang terlalu lama. Penyakit ambeien yang mengalami pendarahan pada anus dan sudah muncul bengkak teramat menyiksa. Pasalnya untuk duduk pun sakit apalagi saar BAB. Pasti dari anda yang membaca artikel ini pasti merasakannya.

Tetapi artikel ini dibuat bukan hanyak membahas tentang Lingkar Anus Bengkak Dan Mengucur Darah, tetapi juga dengan pengobatan ambeien dari herbal yang bagus untuk pengobatan. Informasi pengobatan bisa menghubungi : 085326798786

Ambeien atau wasir memang tak banyak orang tahu penyebab dan gejala-gejala ambeien. Ambeien dalam bahasa inggris disebut hemoroid. Hemoroid adalah pelebaran pada pembuluh balik ( vena ) atau pembengkakan submukosa pada bagian bagian rektrum dan anus yang mengandng pleksus vena, erteri kecil dan jaringan areola yang melebar. Di dalam anus terdapat bantalan yang berfungsi sebagai klep/katup yang membantu otot-otot pada dubur dan rektrum untuk menahan keluarnya feses/kotoran. Oleh karenanya apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul.

Banyak orang merasa wasir atau ambeien bukanlah suatu penyakit yang kronis dan tidak perlu dikhawatirkan mengganggu kesehatan tubuh. Memang secara anatomi ambeien bukanlah bagian dari suatu penyakit namun jika dibiarkan terlalu lama akan membuat si penderita tidak pernah merasa nyaman, bahkan tidak dapat melakukan aktivitas sebagaimana mestinya.

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bagaimana ambeien itu terjadi dan apa saja gejala dari ambeien dan seperti apa bentuk dari penyakit ambeien. Ambeien membentuk sebuah benjolan sebesar buah anggur merah, ambeien itu sendiri ada yang berada diluar anus dan di dalam rektrum. 

Berikut ini adalah gejala ambeien yang perlu Anda ketahui :
  1. Terjadi pendarahan pada dubur kemudian keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut. Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda. Umumnya penderita tidak merasakan sakit.
  2. Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, sehingga membuat seseorang harus mengedan lagi lebih kuat. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin darah.
  3. Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus, sehingga dapat menimbulkan infeksi pada kulit.

Gaya hidup masa kini yang menbuat orang-orang merasa makin nyaman dan kurang melakukan kegiatann sehari-hari yang bersifat fisik. Jenis pekerjaan yang adapun smeakin kurang membutuhkan banyak gerak untuk melakukannya. Jenis makan pun semakin beragam, dari makanan instan hingga cepat saji yang sangat praktis, yang sayangnya justru kurang mengandung banyak serat yang menjadi penyebab ambeien wasir yang utama.  Perubahan gaya hidup inilah yang kadang menyebabkan berbagai penyakit termasuk penyakit pada system pencenaan yang salah satunya adalah ambeien atau wasir. Manusia mulai jarang melirik makanan yang mengandung serat, seperti buah-buahan dan sayuran. Mereka lebih menyukai makanan insran, dibandingkan makanan yang harus melewati beberapa tahap untuk dinikmati. Pilihan makanan instan pun kian beragam, tak lagi sekadar mie instan, tapi merambah pada makanan olahan lain yang ikut pula dibuat instan. Sementara itu, pola makan instan ini tak dibarengi dengan gaya hidup yang sehat. 



Jenis ambeien ada 2 jenis berbeda dan anda harus tahu bagaimana ciri penyakit tersebut.

1. Penyakit ambeien internal
jika mengalami ambein jenis ini maka anda tidak akan merasa nyeri. Dan saat buang air besar atau setelahnya akan mengalami pendaraan yang berwarna merah. Dan darah akan menutupi fases, atau biasa di sebut hematokezia. Anda bisa mengetahuinya dari tisu toilet atau menetes pada kloset anda. tidak hanya mengalami pendarahan saja namun penderita akan mengalami rasa gatal pada anus karena di sekitar bagian anus mengeluarkan lendir.

2. Penyakit ambeien eksternal
Untuk penderita penyakit ambeien eksternal menimbul kan beberapa masalah dan bisa sangat menyakitkan jika terkena trombosis. Sakit yang di rasakan bisa bertahan selama 2 sampai 3 hari, dan bengkak yang timbul cukup lama, bertahan selama seminggu. Penyakit ini juga menimbulkan gatal seperti penyakit jenis internal di sekiatar kulit anus terdapat iritasi.

Ada beragam upaya untuk mencegah penyakit wasir. Namun bila wasir sudah terlanjur datang, dapat diatasi dengan minum obat atau suntik, hingga metode operasi. 

Apabila gejalanya masih ringan, dapat dihilangkan dengan banyak mengonsumsi makanan yang berserat dalam jumlah banyak secara teratur, misalnya sayuran, buah-buahan. kacang-kacangan, agar-agar, roti, dan sereal.

  1. Hindari stres dan minumlah air putih minimal delapan gelas setiap hari. Hindari makanan pedas yang mengandung sambal dan jahe, karena dapat menyebabkan rasa perih saat buang air besar. Usahakan untuk mengurangi tekanan yang berlebihan pada perut. Jangan biasakan membaca pada saat buang air besar. Pilihlah olahraga yang memberi beban ringan pada perut dan anus, misalnya berenang. Hindari olahraga seperti voli, basket, sepak bola, dan angkat berat.
  2. Setelah duduk lebih dari 3-4 jam, usahakan berdiri atau berjalan-jalan.
  3. Namun bila wasir telah sampai pada tahap stadium tiga atau empat, maka tindakan terbaik yang harus dilakukan adalah operasi memotong dan membuang jaringan wasir.

Pada umumnya operasi masih dilakukan dengan cara konvensional yaitu pembedahan dengan pisau dan gunting. dengan cara kemajuan teknologi kini operasi menghilangkan wasir sudah bisa dilakukan dengan teknik bedah laser, yaitu sinar laser sebagai alat potong dan pematri pembuluh darah (light amplification by stimulated emission of radiation), dan bedah stapler (hemoroid stapler) dimana wasir dipotong kemudian langsung dijepit supaya tidak berdarah lagi.



CARA PESAN OBAT

TATA CARA PEMBELIAN:
Smskan : NAMA - OBAT YANG DIPESAN - ALAMAT LENGKAP - JUMLAH YANG DIPESAN, NOMER TELPONE, NAMA BANK.

CONTOH PEMESANAN:
Pamungkas, pesan Obat wasir 2 PAKET, Jl Rawamangu No 90 RT09 RW08 Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara 52537 -DKI via MANDIRI Kirim ke no :085326798786

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp. 340.000, , Via MANDIRI, wasir. Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya. Pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin





Jangan tunda pengobatan penyakit anda sebelum terjadi komplikaksi yang tidak diinginkan. Apapun pengobatanya asalkan terjamin mutu dan berkhasiat mengatasi keluhan penyakit anda.

Jika anda berminat dengan tawaran yang kami tawarkan, silahkan hubungi kami dinomer yang tercantum. Tetapi jika anda tidak percaya dan takut di tipu jangan sms ataupun menghubungi kontak kami.



Anus Bengkak Dan Mengucur Darah Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar

PENGERIMAN SELURU INDONESIA DAN LUAR NEGRI


BANTEN, JAKARTA & JAWA BARAT :Tangerang Tigaraksa, Serang Ciruas, Lebak Rangkasbitung, Kabupaten Pandeglang Pandeglang, Tangerang, Serang, Cilegon, Tangerang Selatan Ciputat, Kabupaten Bandung Soreang, Bandung Barat Ngamprah, Bekasi Cikarang, Bogor Cibinong, Ciamis Ciamis, Cianjur Cianjur, Cirebon Sumber, Garut Garut, Indramayu Indramayu, Karawang Karawang, Kuningan Kuningan, Majalengka Majalengka, Purwakarta Purwakarta, Subang Subang, Sukabumi Pelabuanratu, Sumedang Sumedang, Tasikmalaya Singaparna, Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya

JAWA TENGAH & DIY : Banjarnegara, Banyumas Purwokerto, Batang. Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap,Demak, Grobogan Purwodadi, Jepara , Karanganyar , Kebumen , Kendal, Klaten Kudus, Magelang, Pati , Pekalongan , Pemalang, Purbalingga , Purworejo , Rembang, Semarang Ungaran, Sragen , Sukoharjo , Tegal , Temanggung, Wonogiri , Wonosobo , Magelang , Pekalongan , Salatiga, Bantul Bantul, Gunung Kidul Wonosari , Kulon Progo Wates , Sleman Sleman, Yogyakarta

SUMATRA: Banda Aceh, Langsa, Lhokseumawe, Sabang, Subulussalam, Binjai, Gunungsitoli, Medan, Padangsidempuan, Pematangsiantar, Sibolga, Tanjungbalai, Tebing Tinggi, Bengkulu, Jambi, Sungai Penuh, Riau, Dumai, Pekanbaru, Bukittinggi, Padang, Padangpanjang, Pariaman, Payakumbuh, Sawahlunto, Solok, Lubuklinggau, Pagar Alam, Palembang, Prabumulih, Bandar Lampung, Metro, Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Batam, Tanjung Pinang.

KALIMANTAN : Balangan , Banjar Martapura ,Barito , Kuala Marabahan , Hulu Sungai Selatan ,Hulu Sungai Tengah , Hulu Sungai Utara , Kotabaru , Tabalong , Tanah Bumbu , Tanah Laut ,Tapin Rantau , Banjarbaru , Banjarmasin , Bengkayang , Kapuas Hulu , Kayong Utara , Ketapang , Kubu Rayaa , Landak , Melawi , Mempawah , Sambas , Sanggau , Sekadau , Sintang Sintang, Pontianak , Singkawang , Berau Tanjung Redeb, Kutai Barat , Kutai Kartanegara Tenggarong , Kutai Timur , Paser , Penajam Paser Utara Penajam , Mahakam Ulu Ujoh Bilang, Balikpapan, Bontang , Samarinda , Tanjung Selor , Malinau , Nunukan , Tana Tidung , Kota Tarakan , Barito Selatan , Barito Timur , Barito Utara , Gunung Mas , Kapuas Kuala Kapuas, Katingan , Kotawaringin Barat , Kotawaringin Timur , Lamandau , Murung Raya , Pulang Pisau , Sukamara , Seruyan , Palangka Raya

Bali: Denpasar Nusa Tenggara , Bima, Mataram , Lombok , Kupang Sulawesi:Gorontalo, Makassar , Palopo , Parepare , Bau-Bau , Kendari , Palu , Bitung , Mobagu , Manado , Tomohon. Maluku: Ambon , Tual , Ternate , Tidore. Papua : Jayapura, Sorong.

Internasional / Luar Negeri: Malaysia , Johor , Kedah , Kelantan , Melaka, Negeri Sembilan , Pahang , Perak, Perlis , Pulau Pinang, Selangor, Terengganu Sabah, Sarawak, Shah Alam, Putra Jaya, Kuala Lumpur, Kinabalu, Kuching, Kuantan, hongkong,China Taipe,Taiwan. Arab Saudi. Thailand, Bangkok, Phuket, Chonburi Filipina, Manila. Singapore, Korea, Seoul, Busan, Jeju, Ulsan, Australia, Sydney, Perth Queensland.America, Newyork, Washington, Japan, Timor Leste, Dili, Brunei, Vietnam.DLL

Arsip Blog